Kamis, 10 April 2014

Rindu Sahabat..

Assalamualaikum... buat sahabat bloger semua mohon maaf blog ane ga ke urus.. :)
Hampir dua tahun baru login lagi.. untungnya password ga lupa hhe.. klo ada komen atau kunjungan yg blom di balas ane mohon maaf..
 Jadi ingat masa aktif dulu mengejar Alexa bisa nyampe 600*** sekarang wow 21000 000 hha.. :D sedihnya lihat teman bloger sekarang sudah banyak yg non aktif.. :'(  mungkin beralih ke facebook atau twiter yahh..  tetap semangat za yahh happy blogging.. hidup terus berjalan Tidak ada orang yang bisa mengubah masa lalu, namun semua orang bisa mengubah masa depan.. "No one can change the past, but everyone has a power to change the future." salam blogger smangatt! :D

Kamis, 01 Desember 2011

Teringat DUNIA DRIVER

  Ada mainan baru nih sob...Kipas angin 12 volt DC. Alat ini aku buat karena teringat DUNIA DRIVER yang pernah berkomentar di LAMPU DARURAT.Walaupun komentarnya ga nyambung.... :D sahabat saya dunia driver minta di buatkan kipas angin untuk mati lampu...pikir-pikir bagus juga idenya tuh.... :)

Selasa, 02 November 2010

Ide nya dari amPuzz

Idenya dapat dari salah satu komen di alarm + kunci ganda dari  sahabat bloger yg menanyakan "ini buat mobil bisa ?" aku jawab  "bukan cuma buat mobil n motor,buat kompi kita biar ga bisa di hidupin orang lain jg bisa.." padahal sejujur nya aku sendiri belum mencoba memasang di kompi...^_^

Selasa, 19 Oktober 2010

pembangkit listrik tenaga angin portabel

  Ada alat baru nih sob,pembangkit listrik tenaga angin portabel,cocok buat yang suka mancing di laut atau yang suka naik2 ke gunung bisa juga untuk petambak ikan atau petani garam yang butuh penerangan + charger hp
pokoknya penempatannya luas silahkan sobat pikirkan sendiri cocoknya di tempatkan di mana?

Selasa, 28 September 2010

ALARM+KUNCI GANDA


Alarm+kunci ganda alarm kedua yang aku buat, setelah alarm hp.Alarm ini punya cerita sendiri,kalo boleh sedikit cerita sekitar tahun 2005 sewaktu masih kerja di Bandung,motor ku hampir saja di sikat maling ga tau kapan garapnya yang aku tw sewaktu mau di masukin lhoooo koq kunci rodanya ga ada,di periksa yg lainnya..celaka!!!!

Kamis, 16 September 2010

ALARM HP SISTEM PLUG N PLAY


ALARM HP Pada awal nya pembuatan alarm sistem hp ku full untuk safety tapi pada akhirnya permintaan lebih banyak untuk variasi,jadilah seperti ini.mau pake tinggal pasang ga di pake tinggal cabut ga harus ke bengkel...