Selasa, 28 September 2010

ALARM+KUNCI GANDA


Alarm+kunci ganda alarm kedua yang aku buat, setelah alarm hp.Alarm ini punya cerita sendiri,kalo boleh sedikit cerita sekitar tahun 2005 sewaktu masih kerja di Bandung,motor ku hampir saja di sikat maling ga tau kapan garapnya yang aku tw sewaktu mau di masukin lhoooo koq kunci rodanya ga ada,di periksa yg lainnya..celaka!!!!
   konci kontaknya sudah bolong alias jeboool.hampir  pingsan aku ngeliatnya.dari situ baru aku tw kl motor mau ada yg maling.mulailah berpikir gimana cara bikin alarm murah n aman.  [ceritanye gue singkat nih gan] jadilah alarm+kunci ganda,kelebihannya jangankan kunci T kunci aslinyapun ga bakalan bisa ngidupin kalo kunci gandanya ga di pasang.kalo di paksa di kontak klakson bunyi,cara matiinnya pasang kunci gandanya.gimana kl ga di pasang? bunyi klaksonnya mati sendiri kira2 dalam waktu 30 detik.gimana gan bisakan bikin sendiri,..apa mau di bikinin?... :D
   sejujurnya kl bukan nasrumminAllah motor gw dah ilang,tp ingt gan pesan Nabi  "ikat dulu ontamu baru tawakal".

14 komentar:

  1. Inovasi yang bagus. Apalagi didasari oleh petunjuk Nabi. Subhaanallah...

    Salam ukhuwah

    BalasHapus
  2. Bikin motor aman. hati pun tenang. Mantab Bro.

    BalasHapus
  3. assalamualaikum
    alhamdulillah saya sempat berkunjung ke blog ini lagi
    setelah membalas komentar Anda di blog kangmusa tentunya
    dan selalu saja posting yang Anda sajikan sangat menarik dan inspiratif
    seperti mengajak untuk menjadi lebih baik dan lebih baik lagi ke depan
    semoga saya bisa mengambil pelajaran berharga dari posting-posting Anda
    jangan lupa untuk berkunjung balik ke http://www.kangmusa.com
    salam hangat
    kangmusa

    BalasHapus
  4. BeDa:mampunya sy cuma segini gan,masta'tona salam ukhuwah
    parenting:sambil Dzikir lebih mantab lg bro..
    waalaikumsalam kangmusa Allhamdulillah sy kembalikan pujiannya pd Allah yg memiliki segala pujian.Baru belajar kang butuh banyak belajar.sy no44 kang. biar ga ketinggalan info salam hangat.
    trimakasih semuanya sudah ber kunjung

    BalasHapus
  5. Inovasi yg sangat berguna sekali gan, klu bisa dibuatkan hak paten zha, trus buka cabang dimana2, sperti francise/waralaba gitu, khan bisa berkembang usaha'x gan. Mngkin suatu saat kita bisa kerja sama, sapa tau jdi berkah... heheheh

    salam kenal dari blogger newbie n thanx udah mampir tdi ke blog sya gan di cowokpemula.blogspot.com

    BalasHapus
  6. wah..saran yang bagus tuh..gimana kl MT yg buatin hak patennya?...siap gan buka cabang di Riau hehehee... salam kenal juga n salam bt keluarga diriau. di tunggu kerjasamanya...

    BalasHapus
  7. lebih baik mencegah daripada mengobati seperti itulah fungsi ganda kunci ini.
    kalau tidak di gondok ya pasti amblas lah motor mending di kunci barulah kalau hilang ya pasrah

    BalasHapus
  8. Saya suka dengan inovasi seperti ini .. tetaplah berkreasi Nda ... ditunggu postingan kreasi berikutnya.

    BalasHapus
  9. saya menunggu ide2 dr sobat,InsyaAllah nanti direaliasasikan dalam bentuk alat.TANPA ITERAKSI INOVASI BISA TERHENTI.kata om syahida
    "Saya masih belajar Andalah gurunya"

    BalasHapus
  10. info yg sgt bermanfaat n inovatif

    BalasHapus
  11. bukan cuma buat motor n mobil,buat kompi kita biar ga bisa di hidupin orang lain jg bisa..litt apa dhiena neeh..:}
    thnx dah brkunjung..

    BalasHapus
  12. bagus eyy inovasinya.... trus kmbngkan yaaa
    n izin bca ni sob..

    BalasHapus
  13. terus berkarya juga sob..:) bagus blog ente.. mantab..:)
    trim sudah berkunjung..

    BalasHapus